Home » , , » Lowongan Bidang Fashion & Retail Pekanbaru

Lowongan Bidang Fashion & Retail Pekanbaru

INFO LOWONGAN KERJA PEKANBARU

Lowongan pekerjaan di bidang fashion retail (PEKANBARU)

1. PIC/Supervisor Store *
-Pria/Wanita (max 30 th)
- min SMA sederajat
- pengalman min 1 th sebagai supervisor/leader/PIC di bidang retail fashion, gift house, dan butik store
- menguasai MS word dan Excel, dan mesin EDC

2. Backup PIC **
-Pria/Wanita (max 30 th)
- min SMA sederajat
- pengalman min 3 bulan sebagai bekerja di retail fashion, gift house, dan butik store
- menguasai MS word dan Excel, dan mesin EDC

3. KASIR ***
-Pria/wanita max 25th (single)
-pengalaman Kasir/SPB/SPG di fashion
pendidikan min SMA

WAWANCARA LANGSUNG:
*CIPUTRA SERAYA Lt 1 butik AVENUE
BAWA CV LENGKAP DAN IJASAH ASLI.
Bertemu ibu Rara
Hub:
Ibu Rara 081617157294

Sumber : Share Multi Multi Citra, 25 April 2017
Thanks for reading Lowongan Bidang Fashion & Retail Pekanbaru

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »


0 comments:

Post a Comment